the pieces of heaven

3 November 2011

Delta..yaaa...Delta

hai nama gw farah karlina purbowanti. just call me farah :) ini blog pertama gw dan ini juga postingan pertama gw.
diawal postingan gw ini,gw mau perkenalkan sekolah tercinta gw didunia maya,
and this is it...


gw sekolah di SMAN 8 Tangerang atau biar dibilang gaul sebut aja Delta. sekolah yang cukup keren dimata gw dan temen temen gw,bagaimana tidak,diumurnya yang masih dini sekolah gw udah RSBI.


sekolah gw ini disiplin banget. pokoknya klo pagi pagi sebelum bel masuk bunyi,lo udah sampe gerbang sekolah itu rasanyaa surgaaaa banget. tandanya lo ga telat dan ga perlu capek capek dihukum. sekolah gw ini gaya banget,klo lo telat berarti lo bakal lebih pintar dari yang ga telat, kenapa? klo lo telat lo bakal hapalin vocabulary yang najis amit amit banyak banget,dan alhasil lo bakal lebih pintar dari yang ga telat.


apalagi yaa.... oiya sekolah gw tiada tandingnya,kenapa? orang orang yang lulus dari sekolah gw ini bakalan jadi orang orang yang berhasil. anak anaknya itu lo pinternya naudzubilllah,tw deh dikasih makan apa sama orangtuanya,hehehe.. ya memang ada kurangnya dari kami. kami memang unggul dibidang akademik,tapi untuk bidang non-akademik kami belum unggul. jago jago sih cuma belom di asah aja kemampuan mereka dengan bener bener.


Delta itu bisa gw bilang rumah kedua gw. kenapa? karena pasti gw menghabiskan jam jam gw yang berharga itu di sekolah. buat tugas lah,main lah,nunggu jam buat les lah,atau kita suka belajar bareng klo mau ada ulangan. gw suka menghabiskan waktu disekolah,asik aja. padahal jarak antara sekolah gw dan rumah gw itu jauuuuh bgt. tapi ya gapapalah,hihihi...


buat tugas dan ulangan disekolah ini??? please jangan tanya... dewa bangeeeet.. klo udah tugas dan ulangan itu gw bisa bisa sampe sakit mikirinnya (oke itu lebay) tapi beneran dewanya. ya klo kata guru guru disini sih "kita kasih tugas itu ga biasa,udah ga jaman yang biasa" yap mungkin itu penggalan kata kata guru gw. jadi klo tugas dan ulangan...hmm... jangan tanyaa....


gw belom punya foto terbaru sekolah gw,jadi sorry gw ga bisa taro foto Delta di postingan gw ini,maybe lain kali.. klo mau tw sekolah gw kaya apa,dateng aja ke Jl. Besi Raya Perumnas II,Perum-Tangerang


apalagi yaaa..... klo untuk persahabatan disekolah kami itu,nomer satu. kami sangat solidaritas. kami satu kelas,bahkan satu sekolah itu sangat kekeluargaan,jadi jangan ragukan pertemanan anak anak Delta.


oiyaa... gw lupa kasih tw,gw duduk di bangku kelas 11 atau 2 SMA. gw di kelas XI IPA 2.


sooo... Delta...yaaa...Delta.... mau sekolah lo kaya apa... Delta gw yang nomer satu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar