the pieces of heaven

20 November 2011

........

holaaaaaa......


all right.. gw mau curhat niih....


dari awal aja kali yaaa...


sebenarnyaaa..... blog ini adalah blog kedua gw.
yang pertama itu namanya farahblogpurbo.blogspot.com


blog itu tuh ga pernah gw pake,tau deh udah kaya apa. paling klo lo buka isinya udah ada sarang laba-labaa... becek... atau mungkin udah debuan...


nah,semenjak guru gw nugasin kita buat blog (ini adalah tugas akhir semester ganjil),awalnya gw ga mau buat blog lagi,tapi pas gw buka,aduh berantakan banget, abis kena gempa bumi. yaudah dong pasraaah gw~


akhirnya gw buat blog ini..,
dan gw pikir,penderitaan gw udah selesai sampe sini... eeeeeeh taunya guru gw menugaskan kami semua memposting 10 POSTINGAN TENTANG DELTA. hmm sebenernya ga tw sih tentang DELTA atau bukan,tapi kan tetep aja 10 man.


ajegileee ga tuh... 1 aja gw ga tw mau nulis apa,ini disuruh buat 10,mau gila ga tuh. jadi ini blog gw atau blog DELTA.


akhirnya,gw pergi ke gunung merapi,ketemu sama nyi pelet,setelah gw diskusi sebentar,akhirnya.... gw bisa dapet ijin buat semedi disanaa.....


gw tuh cukup TEGAR buat hadapi semua ini,karena apa? setelah gw semedi gw ga dapet apa apa... *berendam (saking tegarnya,jadi bukan bershower lagi)


so guys, jangan bosen buat baca 10 POSTINGAN TENTANG DELTA atau apapun itu yang ada di blog ini...


pasti kalian tetep mau banget bangetan kan tau tentang cerita dari gw??!
udeeh ngaku ajeee~


kenapa? kegep ya katauan klo lagi kecewa,karena ga bisa tau tentang gw,hahahha *pede
tenaaang udah biasa ko klo orang orang itu penasaran sama gw,buahahahhahah


uppssss... kontrol far~


so i'll be right back soon,,,,


don't go anywhere,still at this awesome blog :**** *mmuuuaaaaaaah ({}) *peluuuk cintaaah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar