the pieces of heaven

10 November 2011

Again...Again...and Again

heihooooo~
jumpa lagi.....dengan farah disini *nyanyi


ok konsentrasi~


hai selamat datang kembali di blog gw :)


kali ini gw bakal ngomongin tentang SMAN 8 lagi. Tangerang yaaa... Tangerang. BUKAN YANG LAIN!


plis banget jangan bosen buat liatin postingan gw tentang Delta mulu. why? ini adalah tuntutan pekerjaan saya sebagai wanita karir di sekolah ini,*eh bukan deeeng~ sbagai pelajar yang baik hati tidak sombng macam saya, guru saya sangatlah pengertian... sehinggaaa menyuruh kami sebagai muridnya untuk mengenalkan SMAN 8 pada dunia maya. bukan dunianya si maya looh,atau juga bukan dunia emaknya maya,atau juga bukan tentang keluarganya si mayaaa... jadiii ada apa dengan mayaaaa???! kenapa ada di blog gweeeh!!!!


okew kembali! wosaaaah~


oiya di postingan awal gw,gw blom liatin tentang logo 8 kan?? ni logonyaaa



cinta banget gw sama tu logo. klo kata bokap gw,tu logo kaya jembatan dan lambang jasa marga,wahahahahha oke maap pak bu :D
apalagi yaaa.... klo boleh jujur yaaa gw tu benci banget bikin blog, why?? karena gw nggak ngrti,hehehe lo tw perjuangan gw bikin ni blog kaya apa?? kaya lo lagi di pinggir jurang. gimana caranya lo harus lompatin tu jurang *lebay~ tapi bener. coba cintah banget nggak tu sama 8 gw sampe perjuangin waktu gw dan keringat yang bercucur karena nggak ngerti ngerti dari tadi. itu tuh sesuatu banget tw ga (tiba-tiba ada syahrini *loh?)

tapi buat loo..looo.dan eloooh yang ngefans sama gw... jangan sedih jangan bimbang. pasti lo pada mikirin kan kenapa wanita secantik,lugu nan polos ini promosiin 8 mulu macam SPG saja. tenang suatu saat nanti gw bakal taro tulisan tulisan yang bikin lo tetep cintah sama gw :D

buat temen temeng gweeh,keluarga gweeeh,dan yang laenyaaa udah dulu ya promosiin deltanya... (sebenernya daritadi nggak ada itu kata kata promosi yang keluar dari tulisan tulisan ini,heheh)

see yaaaa

piss,lop,and gawuuul

cium cintah dan sayang buat orang yang disamping muuu :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar