the pieces of heaven

20 Mei 2013

terima kasih

kemarin adalah saat terpuruk ku

baru kali itu aku menangis tersedu sedu, hingga sakit rasanya, dihadapan Allah
saat sholat, saat melamun, saat ingin tidur, saat bangun tidur, saat waktu waktu luang ku, ku habiskan dengan bersedih

tak kuasa ku menahan semua perasaan ini

ingat puisi ku yang berjudul AKU

itu kesalahan terbesar ku

benar benar besar

sudah ku bilang jangan kembali

ini lah akibat nya.... kau meninggalkan luka yang besar, dalam, dan berbekas

terima kasih, karena telah menciptakan ini semua

terima kasih sekali

menginginkan tetap seperti dulu? jangan harap!

sekarang yang akan kau dapatkan adalah senyum palsu ku setiap bertemu kau

kau tahu? kalian tahu? aku menahan air mata saat ini. saat menulis postingan ini.

tapi aku berpikir. kemarin aku sudah menangis berlebihan. aku tak ingin air mata ini kering dan habis gara gara manusia seperti mu.

aku akan bangkit.



"setelah jatuh, butuh proses untuk bangun kembali. bahkan setelah jatuh tersebut, saat bangun, rasa sakit lebih jauh terasa lebih parah daripada saat kita terjatuh"


kau dan yang lainnya sama saja

cih!!!

ingin sekali berdoa agar kalian tak bahagia

berhubung saya baik.... saya doakan kalian bahagia
kalian dan kalian semua tentunya

apa? terima kasih? oooh sama sama.
jangan sungkan ya! :) 

oh shit man! i need some big hug from anyone.
please anyone that're really really my truely friends
cause, now i can't find my truely friends
oh this tears! please please not now!!!! aaarrrrrghhhh !@#^*^$#*

1 komentar:

  1. ciaaaaa... you got my biggg bigggg biggg huuuuggggzzzzz!! :*

    BalasHapus