the pieces of heaven

17 Agustus 2012

perhatian sekaliii :')

hai blogger...

ecieeeeee kelas 3 ni gw....
bentar lagi anak kuliahan niii
ecieeeee....

kali ini gw mau kasih tau barang barang yang akan mengisi hari hari gw selama kelas 3 di sma ini...

barang barang yang bakal setiaaaa banget sampe gw dapet universitas terbaik..

barang barang yang gw bakal sabar banget banget buat hadapinnya...

apakah itu???!
penasaran nggak???!

yaudah ni dari pada banyak cincong, gw kasih liat aja
cekidot!


taraaaaa.... this is it... buku buku pelajaran ala masterpiece (?)

bisa kalian rasakan... bagaimana eneg nya liat ni buku buku rumus :')




kalo ini buku buku dari tempat bimbel... perhatian sekali ya mereka :')


lihat ketebalannya -..- makin buat males buat nyentuhnya...
bawanya aja beraaat banget ._.


itulah barang barang yang harus (pake) banget gw kerjain...

yaAllah mesti semangat nii.....

pasti BISA!

SEMANGAT!
CEMUNGUDH!
ZEPIRID!
TJAHYO!

makin lama, makin alay..

NB: buat seicca dan cindy inget sesuatu nggak??

ehem... wasalam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar