the pieces of heaven

14 Agustus 2012

numpang

haaaiii...

udah lama ya gw nggak nge post...


judul kali ini adalah NUMPANG.....


agak "sensitif" ya boo....


hahhaha....


klo nulis numpang, gw inget temen gw namanya seicca...


klo nggak ada dia bahaya! soalnya tanpa dia gw nggak bisa ke tempat bimbel,huahahha


yap that's true... gw numpang sama seicca sampe tempat bimbel... yaaa berhubung doi les juga disitu ya sudaaaah ikut lah.. lumayaaaan~ yuhuuuuu


maap seiccaaaa~ love youuu :**


hahahahhah #maap #okesip


oke sekian ceritanya...


nah, now gw merasakan gimana rasanya DI-TUM-PANG-IN


nah kali ini giliran keluarga yang ditumpangin 2 ekor makhluk ciptaan Allah....


2 makhluk itu adalah kelinci-kelinci unyuuuu... huahahha


suatu pagi gw dan kaka kaka gw dikagetkan dengan adanya 2 kelinci dirumah.. what??? kapan belinya coba -..- eeeh taunya, si mama main bolehin aja tetangga nitip kelincinya dirumah. sedangkan mereka?? mudik asoy -..- huuft bete *oke itu alay*


klo mereka pulang bawa oleh oleh, oke dimaafkan..

klo mereka bayar juga, oke sangat amat dimaafkan..
#licik

kelincinya lucu deh... klo dipanggil dateng. klo dielus elus diem asoy gitu. tapi klo makan barbar! anarkis abis... kita baru bawa makanannya aja mereka langsung datengin lari kenceng banget... what the...??!


berhubung nggak tau namanya, jadi kita sih manggil mereka SI ITEM DAN SI PUTIH


si item : lebih besar dan tangannya item

si putih : lebih kecil dan tangannya putih

ya udah ni gw ada fotonya...

cekidot~


ini sebenernya foto 1 kelinci,hehe
maap yuaa...

pas udah selesai moto.. ko ada hasil yang bisa dibuat ceritaa... nih liat!

ini mereka sedang berteman....
sedang asik makan bersamaa...

eh mereka berantem, gara gara salah salah satu ada yang bikin sakit hati. mereka salah paham. 
akhirnya mereka jauh-jauhan deh,huhuuu kaciaan T.T

setelah salah satu dari mereka minta maaf. akhirnya mereka mencoba untuk mengulang semuanya dari awal.
(ini mereka sedang menjelaskan yang terjadi :)

okeee itulah cerita maksud, persembahan dari gw buat kelinci kelinci unyu itu.....

oke cuma mau bilang satu hal...

hidup NUMPANG!!!!!

byeee~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar