the pieces of heaven

26 Juni 2012

membuat melting anyway

haaai blogers


mau cerita niiih...


sebenarnya mau ceritanya dari hari minggu atau senin,tapi gagal,heheh


jadi hari sabtu itu gw sama keluarga pergi ke rumah eyang, tau nggak pas dirumah eyang tiba tiba ada serangan tawon.. what?? tu rumah baru ditinggal beberapa minggu aja udah begitu.. gw sama mba fitri berasumsi klo tu rumah emang nggak mau ditinggal sama pemiliknya, karena rumah itu mau dijual sama eyang dan eyang mau pindah ke semarang, cediih :((


nah abis itu sekitar jam 7 kita balik, mba fitri mau kondangan klo nggak salah, trus gw sama papa,mama, mba ica diturunin di lippo, karena kondangan nya di isvill. nah disinilaaah ceritanya bermula.....


nah pas di lippo itu udah jam 8 lewat lah.. setelah jam 9 kita makan di steak 21.


pas makan itu emang ada yang lagi manggung. band akustik sepertinya..
nah setelah diperhatikan ko dari samping tu vokalisnya mirip banget sama MIB,hmm... oke lupakan!


tapi setelah liat ke gitarisnya... hmm.... sumpah kece banget! mukanya familiar, tappi nggak tau siapa,hheheh


oke gw berusaha stay cool karena gitaris itu.. tapi lama lama ko.. err~ asdfghjetyfhjnm @#$%^&* kece bangeeet!!!


yaudahlah ya... santaaaiiiii~ tapi gimana yaaa, setiap doi ngeliat ke arah gw (oke lebih tepatnya ke arah penonton dibagian gw) itu tuh semakin buat gw MELTING~


pas doi nengok, gw pura pura ngeliat ke arah mana, buahahahhahahaha alay ya gw... tapi sumpah kece banget!


masih kepikiran...


apa selalu begini ya gw sama yang megang gitar? eeh hahahahhaha
buktinya walaupun vokalisnya yang emang super duper dari samping mirip MIB, gw biasa aja... ya memang pas dari depan, emang kecean dia malah kece banget dari si mr. MIB itu :p


hey mr. guitar you make me going crazy,heheheheh


hiyaaaaah noraknyooooo~


wassalam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar